Tuesday 5 February 2013

CUKUP

Cukup..
Aku tak mau kita berhubungan lagi..


Kau betul-betul membuatku marah hari ini..
Kau telah ku-unfollow dari twitter ku..
Namamu telah kuhapus dari kontak ponselku..
Aku juga tak mau berhubungan lewat social media apapun

Cukup sudah perkenalan kita beberapa minggu lalu...
Aku tak ingin sms an lagi sampai pagi denganmu..
Kau telah 3 kali berbohong padaku...
Padahal kita baru PDKT..
Ada berapa bohong yang akan kudengar kalau kita...

ah, itu sudah cukup
aku banyak tahu tentangmu, secara tak sengaja...
dan mungkin aku tidak bisa menerimanya...
Sekarang Aku benci padamu..
Tidak kagum lagi seperti minggu awal kita berkenalan.



~unknown

0 komentar:

Newer Post Older Post Home

Pages

 

Popular Posts

 

Designed by restuwashere | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger