Thursday 7 February 2013

Cinta 7 Hari


Senin 20.11
Hey, kamu yang di sana! Iyahh, kamu yang lagi baca surat ini, sedang memikirkan apa? aku lagi berpikir mau tulis isi surat ini, bagaimana caranya . huhhh... kayaknya sulit sekali yah  ….


Selasa 18.00
Ehmm … maaf ganggu kamu lagi dan maaf kemarin kita kurang komunikasi. Aku masih berfikir keras apa yang harus kukatakan dalam suratku ini. Aku harus berpikir 1000 kali untuk katakan isi hatiku yang sebenarnya ..

Rabu 19.20
Oke. Aku harus tegas . Aku hanya tidak mau menyakiti hati kamu dengan kata-kata kasar. Kamu ingat kan pertengkaran kita yang kemarin? Masalah kecil itu ..
Hey, selingkuh itu bukan masalah kecil! Ini tentang cara kamu memperlakukan aku, kamu tau kan rasanya !!!!!@X&*?? …

Kamis 21.30
Hei lagi. Maaf, ya buat yang kemarin! Aku tidak bisa mengontrol emosi. Aku jadi malu. Sebenarnya aku juga pernah banyak salah sama kamu, aku minta maaf .. Aku egois banget, yah...

Jumat 15.36
Apa kamu ingat, aku pernah janji sama kamu kalau aku akan selalu jaga kamu sampai kapanpun Kamu ingat, kan? Aku juga ingat, aku pernah janji buat selalu bantu kamu, sampai cita-cita kamu terwujud. Aku janji buat kamu selalu tersenyum. Akhir-akhir ini aku berpikir, apa aku bisa memenuhi itu? Rasanya aku bukan orang yang tepat buat menjaga kamu selamanya …. Tapi kalau kamu butuh aku, aku pasti ada kok buat kamu  ..

Sabtu 08.12
Hari ini kayaknya aku memang harus tegas sama hubungan kita. Aku bimbang dengan buruknya komunikasi kita akhir-akhir ini. Kayaknya kamu memang mau menghindar dari aku. Atau justru aku yang menghindar dari kamu, yah? Entahlahh .. kayaknya kita tidak bisa bersama lagi …. Kita sama sekali tidak cocok. Kamu bahkan sudah punya kehidupan baru sendiri dengan ehhmmm…. selingkuhan kamu itu dulu. Aku juga harus berusaha punya kehidupan yang baru. Iya, kan?

Minggu 22.00
Sayang, maaf …. kita harus Putus! 
I Love You say … :’)



----------------------------------------------------------------------------

Follow me on Twitter        @ichalintin
Add me on Facebook            Icha Lintin

0 komentar:

Newer Post Older Post Home

Pages

 

Popular Posts

 

Designed by restuwashere | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger