Tuesday 23 October 2012

#01 overcaffeine


Ada tthink dan bluey di sisi kanan
Cokelat dan niken di sisi kiri.
Dini hari,

Saya mengingatmu yang mungkin sedang tertidur kecapean di sana, di rumah orang. 
Saya mengingatmu, baru sebatas ini kemampuan saya menjalin hubungan denganmu.
Saya tak begitu suka mencantumkan namamu di biodata akun situs jejaring sosial. Tak percaya mitos, sih. Cuma memang tidak nyaman kehidupan pribadi saya diketahui banyak orang. Apalagi jadi trending topik.
Cukuplah kita saling menghidupi di dunia kita sendiri.
.....
Saya seringkali diyakinkan ini cinta jika.... tema penulisan saya semakin kaya.
Saya takut kebebasan saya terenggut keakuanmu...
Ada satu-dua jam dari 24 jam yang saya jatahkan hanya untukmu....
Menulis tentangmu, menyemangati jalan hidupmu...
Dan .... ketika saya merasa kematian semakin dekat.

0 komentar:

Newer Post Older Post Home

Pages

 

Popular Posts

 

Designed by restuwashere | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger