Wednesday 30 January 2013

Aku Ingin Memutuskanmu



foto oleh Andry69


Tahukah kamu bahkan kekuasaan pun berakhir?
Ah, kamu pasti sudah tahu
bukankah kamu yang paling perasa, menurutmu

Aku ingin memutuskanmu
bukan karena tidak suka caramu mengacuhkanku bila kamu berada di antara teman-teman sosialitamu

Aku ingin memutuskanmu
bukan karena kamu ngomel ketika aku lebih memilih begadang menunggu goyangan messi ketimbang meladeni teleponmu

Aku ingin memutuskanmu, bukan karena caramu mengangkat teleponku ketika aku tetiba merasa sunyi di antara bau hujan dan dingin tanpa pelukan

Aku ingin memutuskan kamu
bukan karena sudah puas menikmati tiap kecup dan lumat tubuhmu

Aku memutuskan kamu karena tiap kekuasaan itu berakhir
Begitulah kekuasaan atas hatiku

teruntuk seseorang, dari @priyantarno

0 komentar:

Newer Post Older Post Home

Pages

 

Popular Posts

 

Designed by restuwashere | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger