Monday 25 June 2012

#22 overworked underpressured

hey, you... just remind me of this, when..
ingatkan saya ketika kamu jauh dariku dan kamu mengirimiku rekaman suaramu, "bobo maki, beb"
saat kamu tak tenang membayangkanku tidur sendirian di kamar itu, begitu aku terbangun, kamu dan datang dan memberiku pelukan pagi yang hangat
kamu kecup keningku di tengah kerumunan orang dengan wajah tersipu,
saat mengawasiku menyeberang jalan, tanganmu terus-terusan menggenggam tanganku teliti dan berkata, "janko lincah!"
ketika aku demikian tolol berdiri agak ke tengah jalan, kamu berseru setengah marah, tegas, takut, dan berseru 'mako matikah, bamma?"
saat aku terbangun karena mimpi buruk dunia lain, kamu berada di sisiku, menjagaku, memelukku agar kembali tidur setenang awalnya,
ingatkan aku akan ha-hal itu, jika suatu hari nanti jarak dan waktu mulai melupakan cara kita mencintai satu sama lain,

0 komentar:

Newer Post Older Post Home

Pages

 

Popular Posts

 

Designed by restuwashere | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger