Tuesday 14 June 2011

INI PALING MEMBAHAGIAKAN

30 November 2007

Maafkan, jika kuminta mati saat ini

saat pisau runcing ramping menarik rupanya
Tanganku tergoda untuk kutusukkan ke jantungku sekarang

Maafkan, jika berfikir kehampaan antariksa
Lebih butuhkanku ‘tuk melayang-layang tanpa arah
dibanding bumi untuk kujajah

Dimana telingaku menganga lebar
Otakku terpanggang
Tanganku meradang
Dan setiap titik darahku terbakar mendidih
memaki
Membuatmu memaku

Aku ingin mati saja
Karena aku mendurhakaimu sekali lagi

Sekali lagi…

Air mata perlahan kutemukan

Tak bisa kupecahkan kepala ini
Membentuknya seperti mollusca

Lebih baik aku tak pernah ada
Daripada melahirkan kedukaan
Daripada berteman penguasa setan
membuat seisi dunia mengutukku binatang
aku b-i-n-a-t-a-n-g

tidak ingin begini

lengking memanggil tanganku menggenggam pedang juga menarik siraut
Dan kupilih lantai sebagai penikmat ciuman terakhirku

Mama, aku takut pergi ke neraka

……………………………………………………………………………………………………………………………………….
………………………………………………………..………….
…………………
….
.

0 komentar:

Newer Post Older Post Home

Pages

 

Popular Posts

 

Designed by restuwashere | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger